harga boneka keropi

Ukuran dan harga boneka terbaru murah 2023

Untuk kepuasan Anda sebagai pelanggan atau calon pelanggan kami, kami memberikan kemudahan dalam memilih ukuran dan harga boneka murah yang akan Anda beli. Diantara adalah pilihan belanja sesuai kebutuhan dan budget Anda serta kami juga melayani custom size bagi Anda yang ingin membeli boneka dengan ukuran yang tidak ada di katalog kami. Berbagai bentuk doll yang populer di kalangan anak perempuan hingga wanita dewasa di antaranya, beruang, kelinci, kucing, teddy bear, bayi, barbie, chucky, dan masih banyak lagi. Kelucuan boneka itu hadir dalam berbagai bentuk yang menggemaskan. Terlebih, bahan yang begitu lembut, membuat boneka besar maupun boneka mini nyaman untuk mereka peluk atau dijadikan sebagai bantal. Boneka menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan sebagai kado untuk anak atau orang yang Anda sayangi, khusus kaum hawa. Perempuan cenderung menyukai sesuatu yang lucu dan menggemaskan, seperti yang ada di boneka.


harga boneka terbaru
harga boneka terbaru

Boneka, Hadiah Sempurna untuk Si Kecil
 Lagi nyari kado untuk ulang tahun puteri kecil Toppers? Boneka bisa menjadi pilihan kado yang sempurna. Anak perempuan tentu akan sangat senang jika menerima hadiah berupa boneka. Apalagi jika boneka tersebut merupakan karakter favorit si kecil, seperti Marsha and The Bear, Princess Sofia, atau Elsa dan Anna Frozen. Selain itu, boneka juga termasuk hadiah yang bisa diberikan kepada anak dalam segala umur, mulai dari bayi, balita, hingga anak pada usia sekolah. Sekarang ini banyak orang tua yang memberikan gadget sebagai mainan untuk anak-anak, padahal sebenarnya gadget seperti tablet ataupun handphone belum cocok digunakan oleh si kecil. Tak hanya membuat si kecil jadi kurang aktif, memainkan gadget selama berjam-jam juga dapat mengganggu fungsi mata. Dibandingkan dengan gadget, boneka lebih cocok dimainkan anak-anak. Tak hanya bahannya yang aman, si kecil juga bisa memainkan boneka bersama teman-temannya. Si kecil pun dapat bersosialisasi sambil bermain sehingga menjadi lebih aktif

jual boneka
jual boneka
Toko boneka Indonesia yang menjual boneka lucu motif karakter, toko kartun, boneka anak dll dengan super murah. Bagi Anda yang ingin berbelanja retail, kami mempersilahkan Anda untuk berbelanja berapapun, tanpa minimum order atau Anda bisa membeli ecer. Berapapun total belanja Anda, semua pelanggan kami adalah sama. Anda bisa membeli salah satu ukuran yang ada di katalog kami, menyesuaikan ukuran boneka sedang atau besar yang Anda pakai. Jika ukuran boneka jumbo yang Anda butuhkan tidak ada di katalog kami, Anda juga bisa order custom size sesuai ukuran yang Anda butuhkan. Kami informasikan untuk toko boneka semarang, toko boneka surabaya atau toko boneka di bekasi dan cabang grosir boneka di bogor kami tidak ada semua pengiriman langsung dari pabrik boneka dari Tangerang. Boneka adalah mainan yang sering disalahpahami seolah hanya untuk anak perempuan saja. Padahal untuk anak usia balita, anak perempuan maupun laki-laki bisa sama-sama mendapatkan manfaat bermain boneka untuk mengembangkan kecerdasannya.

harga Boneka Stitch
harga Boneka Stitch

Bagi Anda yang ingin berbelanja grosir, Ada special price bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai pelanggan kami. Special price tersebut, berlaku juga untuk reseller dropship yang sudah terdaftar. Anda juga bisa custom size sesuai keinginan Anda.
 

Harga Khusus Reseller Dropship
Khusus untuk reseller dropship, kami memberikan harga khusus agar Anda bisa menjual kembali produk kami dengan harga bersaing. Harga khusus ini hanya diberikan bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai member aktif kami .

Jual boneka keropi besar Murah
Jual boneka keropi besar Murah

Siapa yang tidak suka mainan, terutama boneka? Boneka dengan bentuk yang lucu-lucu membuat semua orang menyenanginya. Boneka juga sering menjadi pilihan untuk kado ulang tahun dan kado-kado momen lain. Jadi, pembeli boneka itu akan selalu ada. Bahkan, ada beberapa momen yang membuat penjualan boneka melonjak, yaitu saat Valentine atau saat Natal. Jangan sia-siakan momen tersebut. Anda dapat berjualan boneka dengan terra yang sesuai. Boneka adalah jenis mainan yang terkadang berharga mahal jika keluaran pabrik terkenal. Karena itu, Anda dapat mencari pemasok boneka dari industri rumahan. Harganya murah tetapi kualitasnya tidak kalah dengan boneka keluaran pabrik terkenal. Dengan mendapat pemasok seperti ini, keuntungan yang Anda dapat akan semakin besar. Beberapa tempat pemasok yang dapat Anda jadikan pilihan adalah daerah Ciawi, Sukabumi, dan Karawang. Di sana banyak pabrik boneka dengan harga murah. Pelanggan kami yang sudah bergabung menjadi agen boneka seperti daerah bekasi bandung semarang surabaya makassar palembang denpasar bali jambi bengkulu depok bogor cilegon serang pringsewu lampung selatan manado samarinda papua irian jaya mataram dll yang tidak kami sebutkan semua.

Boneka Gajah Jumbo
Boneka Gajah Jumbo
Toko boneka Tangerang harga grosir dan ecer yang sudah berdiri hampir 10 tahun yang paling murah  dan gratis ongkir bila pengambilan lebih banyak dan super diskon. Selain itu, Anda pun dapat membuat boneka dari kain perca. Bentuk boneka unik dan bahkan bisa menjadi tren seperti tren boneka buah-buahan (pisang dan terung) beberapa waktu lalu. Walaupun usaha Anda adalah toko boneka, Anda dapat pula melengkapi dengan jenis komoditas lain, seperti pin boneka, sandal boneka, tas boneka, tempat HP boneka, atau barang-barang lainnya yang mengandung unsur boneka. Namun, komoditas utama tetaplah boneka karena jenis usaha yang akan Anda buka adalah toko boneka. Untuk pelanggan kami terdekat yang memesan di atas 2 buah boneka baik boneka kartun tokoh dll kami berikan gratis ongkir khusus wilayah kota Tangerang seperti karawaci cikupa ciputat bintaro pamulang bsd serpong cimone ciledug cipondoh dll.

harga Boneka Winnie The Pooh
harga Boneka Winnie The Pooh

Melihat sang buah hati bermain dengan ceria tentunya merupakan keinginan setiap orang tua. Berbagai mainan anak-anak kini banyak dijual di pasaran dengan tampilan yang unik dan lucu, salah satunya adalah boneka. Boneka merupakan salah satu mainan yang paling banyak digemari oleh anak-anak perempuan. Bahkan anak perempuan banyak yang lebih tertarik dengan mainan atau alat-alat tulis seperti buku, pensil, hingga tas dengan gambar boneka. Boneka lucu dan menggemaskan sering kali menjadi teman setia anak untuk bermain, seperti misalnya boneka barbie, boneka kucing, boneka bayi, boneka teddy bear dan masih lagi. Bermain boneka selain menyenangkan untuk anak, juga bisa membuat orang tua tenang dan tidak khawatir karena anak bermain di dalam rumah sehingga lebih mudah dikontrol. Anda juga bisa untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak Anda dengan bermain bersama boneka kesayangannya. Tidak ada salahnya untuk sesekali memanjakan anak Anda dengan membelikannya mainan-mainan kesukaannya seperti boneka. Bila Anda terlalu sibuk bekerja dan tidak sempat pergi ke toko mainan, langsung saja mengakses situs situs resmi pembuatan boneka dengan bahan bulu rasfur lihat saja www.boneka.co.id yang menawarkan berbagai boneka, foto boneka, dan lain-lainnya lengkap hanya untuk Anda yang ingin memanjakan buah hati Anda tercinta.
boneka beruang
boneka beruang
Produk boneka lucu motif karakter kartun anak, boneka besar/ jumbo / atau boneka sedang seperti lampiran : Harga boneka angry bird, harga boneka angsa, harga boneka anjing, harga boneka anjing laut, harga boneka ayam, harga boneka babi, harga boneka badak, harga boneka bantal, harga boneka barney, harga boneka bear, harga boneka bebek, harga boneka beruang, harga boneka besar, harga boneka big hero, harga boneka bintang, harga boneka boboboi, harga boneka buaya, harga boneka burung hantu, harga murah boneka CJ7, harga boneka cumi cumi, harga boneka dolphin, harga boneka domba, jual boneka ikan, harga boneka domo, harga boneka donald duck, harga boneka donkey kong, harga boneka doraemonharga boneka eeyore, harga boneka elmo, Boneka frozen, harga boneka gajah, harga boneka garfield, harga boneka Giant, harga baru boneka gorila, Boneka Hamster, Boneka harimau, toko boneka Hello Kitty, Boneka Horta, harga boneka ikan, harga boneka jerapah, harga boneka jumbo, harga boneka kangguru, harga boneka kecoa, harga boneka kelinci, harga boneka kereta, harga boneka keropi, harga boneka koala, harga boneka kodok, harga boneka kucing, harga boneka kuda, harga boneka kue, harga boneka kura Kura, harga boneka larva, harga boneka lebah, harga boneka lego, harga boneka lilo & stitch, harga boneka lotso, harga boneka lumba lumba, harga boneka macan, harga boneka mario bross, harga boneka marsha and the bear, harga boneka marsupilami, harga boneka maskot, harga boneka melody, harga boneka minions, harga boneka minnie dan mickey mouse, harga boneka mobil, harga boneka monyet, harga boneka naruto, harga boneka oddbods, harga boneka oggy, harga boneka oscar, harga boneka panda, Boneka Patrick, Boneka Penyu, Boneka Pesawat Terbang, Boneka Piglet, harga boneka pikachu, harga boneka pinguin, harga boneka pisang, harga boneka popeye, harga boneka pororo, harga boneka rilakkuma, harga boneka roumang, harga boneka rusa, harga boneka sapi, harga boneka semangka, harga boneka shaun the sheep, harga boneka sinchan, harga boneka singa, harga boneka singa Laut, harga boneka siput, harga boneka smurf, harga boneka souvenir pernikahan, harga boneka spongebob, harga boneka strawberry, harga boneka superhero , harga boneka tazmania, harga boneka teddy Bear, harga boneka tupai, harga boneka tweety, harga boneka tunta, harga boneka upin Ipin, harga boneka winnie the pooh tidak semua boneka kami cantumkan di katalog ini. Untuk info harga boneka terbaru dan update silahkan konfirmasi ke tim support marketing toko boneka Jakarta yang siap membantu kebutuhan anda.
Jual Boneka Panda Harga Murah
Jual Boneka Panda Harga Murah

Beragam Pilihan Boneka Jumbo dengan Harga Terbaik
Tak hanya untuk anak-anak, boneka pun bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk sahabat ataupun pacar. Wanita tentunya sangat senang menerima kado berupa boneka saat ulang tahun atau anniversary. Boneka teddy bear yang lucu bisa menjadi alternatif kejutan yang manis untuk pacar di hari spesialnya. Nggak perlu membelikan barang-barang mewah berharga jutaan rupiah untuk menarik hati si dia, cukup berikan kado berkesan seperti boneka yang lucu. Mau kado yang lebih spesial? Kamu bisa membeli boneka ukuran jumbo yang sekarang ini sedang populer. Boneka berukuran besar dan bisa mencapai tinggi orang dewasa ini bisa dijadikan hadiah yang sempurna untuk orang terkasih. Sekarang ini sudah banyak model boneka jumbo yang bisa kamu pilih. Tak hanya boneka beruang, boneka jumbo bentuk panda, winnie The Pooh, sampai Hello Kitty pun ada. Selain bisa dijadikan hiasan di kamar, boneka jumbo juga bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk tidur. Nggak bingung lagi kan cari kado yang tepat untuk si dia?
Daftar Harga  Boneka Beruang Murah
Daftar Harga  Boneka Beruang Murah

Dapatkan Boneka Wisuda di Sini

Boneka memang bisa menjadi hadiah untuk berbagai acara spesial, salah satunya acara wisuda. Selain bunga, tentu banyak yang menjadikan boneka sebagai hadiah saat sahabat atau pacarnya diwisuda. Apalagi sekarang ini sudah banyak model boneka wisuda yang unik, seperti boneka beruang yang mengenakan toga dan bertuliskan nama sahabat, atau boneka barbie yang mengenakan toga lengkap dengan piagam, nama serta gelar dari teman atau pacar Toppers. Yang lebih unik lagi, ada boneka wisuda yang dilengkapi dengan bucket bunga dari kain juga lho, Toppers. Menarik bukan? Momen wisuda pun jadi terasa lebih sempurna. Menghadiri acara wisuda belum lengkap rasanya jika belum membawa hadiah. Toppers nggak perlu bingung lagi mencari hadiah wisuda yang tepat, karena di produsen boneka Jakarta terbesar dan termurah ada banyak model boneka wisuda yang bisa kamu pilih. Mulai dari boneka wisuda bentuk teddy bear, Hello Kitty, Rilakkuma, sampai boneka wisuda versi boneka LINE juga ada lho. Ayo Toppers, pilih dan beli boneka wisuda sekarang juga!

harga boneka
harga boneka

Bagi Anda yang ingin menghadiahi teman, saudara, atau saudara yang berusia masih kanak-kanak, memberikan aneka boneka untuk mereka bisa menjadi opsi yang menarik. Dengan memberikan berbagai macam model boneka, Anda ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kemampuan imajinasi dan kreativitas anak dalam bermain. Akan tetapi, untuk dapat menghadiahkan aneka boneka kepada saudara kesayangan Anda, Anda perlu mengetahui spesifikasi, baik ukuran, model, atau pun keseluruhan set yang menjadi tema boneka tersebut agar dapat memberikan boneka yang sesuai dengan saudara Anda tersebut. Melalui Boneka.co.id yang jual aneka boneka terbaik, dengan nyaman dan mudah Anda dapat melihat aneka boneka yang ditawarkan oleh berbagai brand ternama untuk bermacam-macam boneka yang Anda butuhkan. Setiap brand yang ditawarkan menunjukkan spesifikasi dan kualifikasi yang sangat bervariasi sehingga dengan mudah, Anda dapat melihat dan membandingkan spesifikasi serta kualifikasi aneka boneka yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
harga boneka gajah
harga boneka gajah

Bila anda ingin menikmati harga yang lebih murah, anda tidak perlu menunggu diskon. Cukup bergabung menjadi “ reseller” produk kami dan anda akan menikmati keuntungan sebagai “ reseller” yaitu harga di bawah harga standar. Puluhan orang telah bergabung dengan kami, sekarang giliran anda yang belum. Segera raih kesempatan untuk menambah pendapatan anda melalui berjualan berbagai produk berkualitas kami dengan harga boneka yang terjangkau. Untuk menghubungi kami anda dapat menggunakan kontak yang kami sediakan

Harga boneka spongebob
Harga boneka spongebob


Boneka
Jual aneka produk boneka yang lucu dan menarik dengan harga murah. Bahan boneka umumnya adalah dacron. Toko boneka kami juga menerima pemesanan pembuatan boneka yang didukung oleh beberapa perusahaan pembuat boneka baik pabrik boneka maupun home industry.

Cara Pemesanan Boneka via online
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Segera konfirmasi dan hubungi kami
  • Barang segera kami siapkan dan kami kirim
  • Kami langsung mengirimkan invoice, bukti pengiriman dan foto barang sesuai motif dan ukuran
  • Anda dapat melakukan pembayaran setelah mendapat konfirmasi terakhir.
 
harga boneka winnie the Pooh murah
harga boneka winnie the Pooh murah

Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id

Toko Boneka Indonesia

Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
 www.boneka.co.id


harga boneka terbaru

Tags : boneka, koleksi boneka, jual boneka besar murah,  istana boneka indonesia,  jenis-jenis boneka , boneka misterius,  boneka maksud,  harga boneka bayi mirip manusia,  boneka meaning, harga boneka besar, harga boneka jumbo, harga boneka kecil, gambar boneka, toko boneka, grosir boneka, pabrik boneka, pembuatan boneka, ukuran boneka, jual boneka murah, distributor boneka, harga boneka karakter, harga boneka kartun, harga boneka tangerang, harga boneka bogor, harga boneka depok, harga boneka bekasi, harga boneka jakarta, harga boneka cilegon, harga boneka indonesia, pusat pabrik boneka, harga boneka besar murah, harga boneka jumbo murah, supplier bonek, jual boneka online
42 Komentar untuk "Ukuran dan harga boneka terbaru murah 2023"

Selamat pagi ibu, alamat toko bonekanya di mana tepatnya, masih jual boneka gambar hello kitty jumbo yg ready stok

Bos minta daftar harga terbaru boneka kuda poni tau My Little Pony ukuran tinggi sekitar 30 cm untuk kirim ke Mataram Nusa Tenggara Barat Bisa infokan WA 0817 1186 1711

Pak mau tanya kalau saya lokasi pabriknya di jakarta pusat di sebelah mana saya cek lokasi, saya rencana mau bisnis jualan boneka kalau harganya cocok dan lebih murah mau kerjasama.

Bosa minta penawaran harga boneka winnie the pooh dari tempat konveksi ibu, infokan saja ongkir dan semua biaya ke semarang jawa tengah berapa kirim email ke armadigunanjar1@yahoo.com. Ditunggu secepatnya untuk harga di kasih lebih murah ya bu karena mau di jual lg

Kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung di toko boneka kami. Boneka yang bapak minta kami jual harga kami berikan lebih murah silahkan bandingkan dulu sama agen atau grosir boneka di tempat lain. Untuk infor daftar harga boneka terbaru silahkan kirim emailnya biar langsung kami berikan penawarannya dengan spesifikasi data yang akurat.

Untuk harga sudah kami kirim di wa pa Ragil, bila ingin pesan bisa konfirmasi lagi ke bagian admin untuk proses lebih lanjut.

Kami infokan ke semua pelanggan baru khususnya ibu Lulu kami tidak punya cabang agen atau toko boneka daerah Jakarta dan semua proses pembuatan langsung dari konveksi di daerah kota Tangerang tepatnya Pasar Kemis.

Untuk ukuran boneka sedang atau besar pak, silahkan di perjelas, karena harga di tentukan ukuran

Pak harga boneka keropi jumbo ukuran 50 x 35 x 75 cm berapa kalau ready saya pesan bisa bantu carikan jasa pengiriman yg murah saja ke daerah Subang Jabar. info sumarsihsugiono@yaho0.com

Harga bisa lebih murah lagi tidak bos, Minta dikit di goyang donk karena bonekanya mau di jual lgi. Nanti kalau cocok saya bisa berlangganan lagi.

Coba catalog dan pricelist update 2017 via email : aguspamungkas6@yahoo.co.id lagsung di bantu proses ya pak, sekalian biaya ongkir di hitung juga untuk wilayah Muara Enim Palembang sumsel

Selamt sore admin, saya mau pesan buat arisan bulanan boneka sesuai permintaan pelanggan baik ukuran dan model boneka, yang ingin saya tanyakan boleh cara bayarnya di angsur. Contoh kalau saya beli boneka lucu besar gambar panda pelunasan akhir bulan. Salam dari Ibu Neli Sawangan Depok. Mohon di balas 0812 1165 1871

Apakabar pak, saya mau bertanya tentang toko boneka ada cabang tidak untuk kabupaten Cilacap Jawa Tengah saya mau pesan boneka gajah yang jumbo berapa harganya dan ongkirnya

Belanjanya harus transfer dulu atau kalau boneka yang di pesan sampai tempat pak, salam dari pak karno sidoarjo Jawa timur

Pak jual bantal leher motif doraemon tidak di tempat tokonya ya kalau ada harganya berapa ongkir ke kota Pematangsiantar Sumatera Utara Medan

Permisi bapak atau ibu saya ingin pesan boneka hello kitty besar love kira2 ongkir ke Duren Sawit Jakarta Timur harga habis berapa ya

Perkenalkan dari Ani Cilegon, Boleh saya minta contoh boneka yang diproduksi di pabriknya plus dattar harga dan ukuran. Saya mau buka usaha boneka mau coba bisnis ini siapa tau ini peluang bagus, anisulistiawati@yahoo.com

Boneka Beruang Jumbo Warna Coklat ready tidak bun

Jual boneka gambar gajah tidak bos, untuk harga yang besar berapa? ongkir ke majalengka. bisa kirim penawaran ke tabibfabrudin@yahoo.ccom

Harga boneka besar panda, boneka doraemon, boneka doraemon yang ukuran jumbo tidak terlalu besar buatkan penawaran ke jenijangkaru@yahoo.co.id jelasnya berapa hari sampai dan biaya total kirim ke irian jaya papua. mkasih

Maaf bu Neli, biaya harus lunas dulu baru boneka langsung kami kirim sesuai alamat tujuan

Mau ambil yang ukuran brapa ya, contoh harga Boneka Hello Kitty Jumbo 100cm beli satu harga 200 ribu blum sama ongkir

pelunasan dulu sesuai harga ukuran boneka dan motif permintaan baru akan diproses

maaf bu baru di blas harga sudah di kirim via emailnya ya silahkan di cek inbox. mkasih

Hello Kitty, Karakter lucu yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Hello kitty sudah memilik banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu produk hello kitty yang sangat banyak difavoritkan adalah boneka hello kitty, Bagi yang sedang cari boneka buat kado atau ulang tahun bisa ambil boneka motif ini, Yuk di order

boneka gambar katak sudah di kirim silahkan cek aja emailnya

Maaf pak Marno kami tidak ada cabang toko atau boneka di cilacap tapi kami bisa kirim ke alamat tujuan bapak dan semua biaya pengiriman di tanggung pembeli ya. mkasih

jual juga bantal boneka silahkan mau motif apa ya

Lagi kosong bu, kalau boneka beruang ping love besar atau jumbo ada. kalau mau pesan hari senen besok sudah ada lagi yang coklat, kira2 kapan mau ambil dan mau di kirim kemana ya

jual boneka gajah kami kirim motif dan daftar harga terbaru di email pak tabib, kami berikan diskon bulan ini kalau mengambil lebih dari 2 buah boneka kami berikan potngan 20% lagi cuci gudang.

Tempat konveksi pembuatan boneka daerah Bogor ada tidak

bos masih berjalan gga bisnis boneka nya klo masih saya mau nanya disini sedia boneka doraemon gga ??

Saat ini belanja segala jenis barang bisa dilakukan dengan mudah. Bukan hanya gadget dan pakaian, boneka pun bisa dibeli secara online. Harga barang yang dijual di toko online, termasuk boneka umumnya lebih murah dibanding harga yang dijual di toko. Mengapa? Sebab beberapa toko online memang tidak membuka toko offline yang biaya sewanya tinggi. Meskipun ada juga yang mengkombinasikan antara toko online dan offline. Bagi pecinta boneka tentu bukan hal baru mencari referensi toko boneka online murah.

Ada cara mudah untuk membandingkan harga toko boneka online murah atau tidak. Kamu tentu harus mau meluangkan waktu untuk datang ke toko offline dan melihat atau bertanya mengenai harga boneka yang mempunyai ukuran dan bahan serupa. Dari situ kami bisa membandingkan apakah harga di toko online lebih murah atau lebih marah daripada toko offline. Sebagai pembeli, tentu setiap orang menginginkan produk dengan harga paling murah.

Boneka.co.id merupakan toko boneka online yang menyediakan bermacam boneka dengan kualitas terbaik. Soal harga, kami menawarkan harga yang bersahabat. Anda bisa membandingkan harga kami dengan toko lain agar tidak merasa kemahalan ketika membeli barang dari kami. Kepuasan pelanggan bagaimana pun menjadi perhatian utama kami.

Kami melayani pengiriman barang ke berbagai daerah. Selain pengiriman ke Jabodetabek, kami sudah melakukan pengiriman ke beberapa daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, dan beberapa daerah lain di Indonesia. Kami merasa senang, karena beberapa pelanggan melakukan pemesanan ulang produk Boneka.co.id. Kepuasan pelanggan merupakan kepuasan bagi kami juga.

Toko boneka online murah kami juga melayani sistem cash on delivery (COD) untuk wilayah Bogor, Depok, dan sebagian Jakarta. Sistem transaksi COD memang menjadi pilihan dari anak muda yang kadang merasa kurang puas bila tidak melihat barangnya secara langsung. Hal seperti itu tentu kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan.

Beberapa jenis boneka yang kami sediakan antara lain: Boneka Hello Kitty, Bonek Panda, Boneka Monyet Lucu, Boneka Teddy Bear Jumbo, Boneka Stitch, dan masih banyak lagi. Bila Anda ingin memesan boneka di toko kami, silakan kontak

Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id

Toko Boneka Indonesia
Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
www.boneka.co.id

Tempat toko boneka ibu bahan yang di gunakan pakai apa, saya menawarkan kain bulu rasfur kualitas bagus dan lembut dan kelebihian bisa di cuci.

Kain Bulu Rasfur 150 x 100 cm Murah Ecer & Grosir
Di Jual Kain Bulu Rasfur Murah:
Kain bulu biasa di pakai untuk membuat bantal, boneka, Matras kerajinan tangan, dll. Untuk pembelian di atas 5 Meter termasuk harga grosir.

Kain Rasfur
Ukuran 150 X 100 cm
Per meter 50 K
Grosir per meter sampai 45 K
Warna bisa di pilih dari nomer yang ada di gambar.
Harga belum termasuk ongkir.
Terima Kasih.

Bila minat nanti saya kasih contoh hasil pembuatan dari tempat konveksi kami.

CV. Karpet Indonesia
Pusat grosir dan distributor bahan rasfur
lokasi : Cilincing Jakarta Utara
Kontak : 0813 117 1561 / 0817 1971 1641
Email : marketing@Mandirikarpet.com

Semoga kedepanya bisa kerjasama . Salam sukses selalu

onkir ke banda aceh berapa mis boneka besar

Harga dan biaya kirim sudah di email ya, kalau mau yang murah pakai dakota sampai bisa 15 hari maximal 1 bulan

Tidak ada agen atau distributor boneka daerah Bogor kami kami siap melayani kebutan permainan boneka di tempat ibu Mareta

Masih bos, boneka yang kami jual kalau tidak ada silahkan tanyakan ke bagian toko kami.

Harga jual boneka doraemon jumbo warna ping berapa pak, kalau saya ingin pesan apakah punya jualan seperti bukalapak, toko pedia, lazada, blibli dll bisa infokan alamat urlnya. Salam dari ibu Nely Pringsewu lampung selatan. mkasih

saya minat dengan boneka hewan dari motif gajah harganya berapa yang besar? boleh cara bayarnya pakai kartu kredit. Berapa ongkir ke bojonegoro

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top